Mengenai Saya

Foto saya
Saya, adalah seorang hamba yang akan terus bergerak maju tanpa pernah bosan untuk memperbaiki diri, hingga satu saat Dia memanggilku pulang......

Rabu, 13 April 2011

Menjadi manusia bermanfaat

Sebuah hadist menyatakan " Khoirunnaas anfa'uhum linnaas " (sebaik2 manusia adalah yg bermanfaat bagi manusia lainnya).

Friends, sebagai manusia pada umumnya, gw berpatokan hadist ini bukan hanya untuk kaum muslim sepenuhnya saja,tapi untuk seluruh manusia. Nahhh....makanye sekedar mengingatkan saja buat temen2 semuanya,mudah2an bisa menjadi manusia yang bermanfaat.
Gimana caranya untuk menjadi manusia yang bermanfaat???banyak cara kok,kita harus bisa melihat keadaan sekitar kita...dari saudara2 kita,tetangga kita,temen2 kita bahkan mungkin orang lain yang baru kita kenal. Bahkan mengingatkan sebuah kebaikan pun....itu udah menjadi satu hal yang bermanfaat.
Makanya saya mencoba menulis di grup ini,siapa tau buat temen2 bisa saling berbagi informasi mengenai lowongan kerja, mencari jodoh,nyari harga cabe ataupun mungkin harga roti di toko alfamaret sebelah. hehehee.
Last but not least...semoga aja grup ini bisa membawa kebaikan buat kita dan bisa bermanfaat buat kita. Aamiin


Tulisan gw di grup fb SMP PGRI 1 Bekasi lulusan 96

Tidak ada komentar:

Posting Komentar