Mengenai Saya

Foto saya
Saya, adalah seorang hamba yang akan terus bergerak maju tanpa pernah bosan untuk memperbaiki diri, hingga satu saat Dia memanggilku pulang......

Minggu, 27 Maret 2016

Manusia diciptakan bersifat suka mengeluh

Cuaca akhir-akhir ini kayanya gak bersahabat...
Kadang ujan deres, kadang panas menyengat, kadang2 panas sambil ujan (lho,emang ada?)
Terkadang orang seperti saya, yang kerja dilapangan dan jauh dari keluarga, maunya cuaca bersahabat terus, artinya ya panas terus lah,biar kerja gak terhambat dan cepat selesai.
Ah....kapan saya bisa pulang kalo begini nih....?

Iseng,sambil nunggu ujan reda, saya browsing2, eeeh..malah nemu ayat ini nih....

(إِنَّ الإنْسَانَ خُلِقَ هَلُوعًا (١٩

"Sungguh, manusia diciptakan bersifat suka mengeluh" (QS. Al Maa'rij ayat 19)

Duh, serasa disentil, malu rasanya....
Malu, karena hari2 selalu dihiasi dengan berkeluh kesah di sosmed
Malu, kalo udah ngeluh biasanya diikuti rasa jengkel sama Allah (Naudzubillah min Dzalik)
Malu, nyatanya saya masih doyan ngeluh di sosmed dibanding dalam doa2 panjang di sepertiga malam....
Malu, karena saya masih belum bisa berpositif thinking sama Pemilik Alam Semesta ini.

Semoga Allah memaklumi sifatku yang masih suka mengeluh. aamiin


Surabaya, 27-03-2016

--CK--






Tidak ada komentar:

Posting Komentar